Kamis, 21 Mei 2009

Hari yg luar biasa??? atau.... huahahahaha...

Owkaaaay....

Hari ini gw mulai dgn bangun siang seperti biasa, jam 11....
Nyokap gw marah2 soalnye hari ini acara selametan wisuda gw bareng keluarga besar & gw lom siap2 sama skali....
(FYI : Gw wisuda tanggal 14 Mei kmaren,huahahahaha!!!!)

Yaakh,tnyata semua keluarga besar dari nyokap gw br dateng jam 12an...
Setelah gw tampan & siap tampil tentunya,huehehehehe...

Owkaay....
Nothing special kecuali makanan yg berlimpah!!!
Ada Gulai Kambing, Capcay, Ayam Goreng Mentega & Mi goreng....
Luar Biasa!!!!
Klo seandainya tetangga gw lg renovasi rumah, pasti tuh kuli2 pada mampir ke rumah gw dah...

Gw pun pas saat itu lg ngobrol2 biasa sama tante2 & om2 gw....
Sumpah gk ada yg spesial, cuma obrolan becanda2 aja pas lg ngumpul keluarga...
And it's all changed when i entered my lovely room....

Sepupu2 gw yg... Errrrr... Rata2 masi SMP & SD lg pada pillow fight!!! (gebug2an tapi pake bantal,hehehehe...)
Kamar gw berubah menjadi arena gladiator!!!
Huahahahahaa... Luar Biasaaaa!!!!
Trus tiba2 gw ngeliat ada bantal nganggur... Yaaaa.. Sebuah BANTAL NGANGGUR!!!!
Jiwa iseng gw keluar..... Ikutanlah gw dalam pillow fight itu!!!
Huahahahahahaha....

Yaaakh,berakhir dengan cukup seru laah...
Kenapa seruu???
Karena hari ini gw ngerasain indahnya punya ade2 sepupu yg menyayangi gw...
Ngerasaain indahnya kumpul2 sama keluarga...
That's so beautiful!!!! Damn Gooood!!!
Mereka mau gw pukulin & tentunyaa..... Mereka udah pinter, jd bisa mukulin balik...
ehehehehehe.... Apeesh...

Well, buat smua yg baca blog gw....
Gw cm mau sharing aja klo "Family Comes First"
Yaa,mau BT kaya apa juga sama anggota keluarga kita...
Mereka tetaplah keluarga kita, yg namanya ada di Kartu Keluarga rumah kita,huahahahahaha....
Love them like you love yourself....

Bajingan!!! Bangsat!!!
Gw jadi mellow gini,huahahahaha....
Akh udah aah capee....

Sampai jumpa di postingan berikutnya...
Damn, I'm Gooood!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar