Jumat, 22 Mei 2009

Jumat yg mwanteeep!!!!

Huwaaaaaaaaaaaaaaaw....

Gw kembali dengan badan yang lelah & mata yg terbelalak di jam ini....

Okaay,tadi latian sama band tercinta & tersayang gw, yaitu....
OBAKE!!!
Huahahahaha...
Latian berjalan lancar seperti biasa & gw ngerasa klo obake makin kompak aja...

Sebelum lanjut, gw mau mendeskripsikan sedikit soal penghuni OBAKE...
Here they are baby :
- Wibi : Vokalis sekaligus biang kehancuran di obake.... Yaakh,kelakuan mines tapi banyak hal positif di dalam diri nih makhluk... Huahahahahha...
- Amal : Bassist & skaligus adek kandung gw sndiri!!! Huahahahaha... Klo gk percaya, cek aja akte kelahiran doi...
- Carlos : Drummer paling kacau secinere... Yaaakh,kelakuannya mines juga dah!!! Tapi tetep aja, wibi laah yg paling ancur... Huahahahaha...
- Vito : Keyboardist yg paling garing di obake... Yaakh... Lawakannya bgitu2 aja kadang2,huahahahaha...

Yaap,obake itu adalah band cover L'Arc~en~Ciel...
Salah satu bang legend di jepun sono, huahahahahhaa...

Ummmh,sebenernya hari ini ada kejadian yg berarti dalam hidup gw...
Yaaa... Ade gw, alias Amal curhat ke Ardi (temen gw di studio), soal ketidak tegasan gw...
Akhirnya, Ardi memberikan wejangan2 saktinya buat gw...
Gw gk marah sm Ardi atau Amal, tapi justru......
I feel sucks!!!!

Untuk orang seumuran gw, tegas aja gw blom bisa!!!!
Tapi yaaa, itulah makna & arti hidup....
Entah knapa yaaa...
Semenjak gw pacaran sm Inka (Thanks a lot ay, Love you soo Muuuaaach!!!! ^^).....
Banyak bgt hal baru di hidup gw, diantaranya itu hal2 negatif dari gw udah mulai keliatan & orang2 care bgt sama gw buat ingetin gw untuk hindarin hal itu....

Damn goood!!!!
Gw dapet satu pelajaran lagi dalam hidup gw....
Alhamdulillah, mungkin aja ini adalah salah satu hal untuk membuat gw jadi lebih baik lagi,amiiiin...

Anjriiit!!!! Busuuk!!!!
Hari ini gw kembali mellow,huahahahahaha....

I'm goooood!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar