Senin, 01 Juni 2009

Weekend yg penuh dengan... MUSIK!!!!

Yaaaaaaaaaap....

Akhirnya gw kembali ke blog ini!!!!
Huahahahahaha....

Here's the short story about my weekend...

Sabtu,30 Mei 2009 @ Bunkasai UHAMKA, Pasar Rebo :

Gw nyampe di lokasi jam 12.20 bareng sama anak2 Sweetest Coma (Band side project gw yg covering Luna Sea)....
Langsung menuju ke ruang ganti, soalnya udah telat juga siih... Huahahahaha....
Siap2 bentar, trus langsung siap2 di samping panggung...

Trus kita manggung dah tuh skitar jam 12.50, bawain 3 lagu....
Yaaa... Pas maen itu agak2 garing... Soalnya pengunjung disana kurang antusias!!!
Huahahahah... Sial...

Abis itu langsung lanjut ke Cherry no Arc (Band side project gw yg covering Janne da Arc)....
Berturut2 maen di 2 band pas matahari lg nyengir sungguh membuat gw dehidrasi mampus2an...
Tapi pas CnA maen, tetep aja masi garing...
Yaaaa... Namanya juga band audisi, pasti maen pas lagi sepi laaah...
Hehehehehehehhe....

Owkaaaay... Here's the main story for today...

Dari selese manggung sm 2 band itu mpe magrib, gw menggila sama smua tmen2 gw disana!!!
Huahahahahaha... Kacau daah!!! Tapi tetep laah... Didampingin sama pacar tercintaku... Inkaaa!!! Ntar gw ceritain lanjut lagi soal inka... On my next post... Huehehehehe...

Abis break Magrib, gw nyoba buat ngatasin nervous gw... Soalnya OBAKE bakal siap2 menggebrak di sana!!!!
Well, sempet ada masalah, karena tau2 OBAKE disuruh maen dadakan, gk sesuai sama rundownnya...
Kita hectic, siap2 cpet bgt tanpa ampun!!!!

Owkaay, kita naek stage.... Bawain 5 lagu....
When the show is over........ Smua yg ngeliat PUAAAAS!!!!
Huahahahahaha.... Thats good for us...
Kita pun seneng gk karuan hari itu...
Akhirnya kita nutup hari itu dgn istirahat di rumah masing2 sambil nyengir kegirangan....
Huahahahahaha....


Minggu, 31 Mei 2009 @ Basement Studio, Fatmawati :

Gw bangun kesiangan dengan suksesnya bareng sama amal.... Padahal planning awal recording itu jam 10 pagi, tapi jadinya ngaret & baru mulai jam stengah 12 siang, huahahahahahaha...

Kita mulai recording dgn cape yg gk karuan... Yaa, ada beberapa problem siih, tapi untungnya bisa diatasin...

Sampe akhirnya jam stengah 6 sore, smuanya selesai!!!! Tapi jadinya kita overtime mpe jam stengah 7 buat ngetake backing vocal....
Owkaaay... Smua urusan baru selese skitar jam 9 malem....
Lanjutannya gw sm Carlos cabut buat ngasi hasil recording kita buat di mixing...

Trus gw balik & my long weekend with music is done!!!!
Agak2 kenyang juga 2 hari berturut2 maen gitar tanpa ampun gitu....
Tapi cuek lah, namanya juga jalan menuju kemajuan, sikat tanpa ampun!!!1
Huahahahahaha... Damn, i'm goooood!!!!
Sampai jumpa di posting berikutnya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar